Rekomendasi Anime Winter 2017

Rekomendasi Anime Winter 2017 - Yooo minna-san, setelah belum lama ane udah mereview salah satu anime RomCom yaitu anime Nisekoi. Lalu pada kesempatan kali ini untuk pertama kalinya ane membuat post rekomendasi (*jadi pelan-pelan aja ya om :v ), untuk mengawali postingan tentang rekomendasi ini marilah kita baca basmalah bersama-sama, lalu disini ane akan merekomendasikan ente anime winter 2017 ini. Yah walaupun sedikit telat sih, soalnya udah sekitar sebulan sejak musim winter dimulai. Tapi tak apalah, itung-itung nambah postingan diblog butut ini. Di winter 2017 ini banyak anime-anime menarik loh yang tentu dari berbagai source. Ada yang diadaptasi dari manga ada juga yang dari game maupun karya original dan juga terdapat season kedua dari berbagai anime yang rilis sebelumnya. Dan diantara anime-anime terdapat beberapa yang tentu wajib kalian ikuti pada musim ini, antara lain yaitu:

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2
Japanese: この素晴らしい世界に祝福を! 2
Producers: Tokyo MX
Type: TV
Studios: Studio deen
Genres: Adventure, Comedy, Supernatural, Magic, Fantasy
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: ?
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 12,2017
Sinopsis:
Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 season kedua dari Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!
Butuh aqua? nih kini dewi sableng kembali lagi dalam seri season 2 dari KonoSuba. Yang tentu masih bersama mz Kazuma, dewi sableng, maniak ledakan, dan kesatria mesum yang akan mengocok perut ente. 100% REKOMENDASI!!!

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen
Japanese: 青の祓魔師 京都不浄王篇
Producers: Aniplex, Dentsu, Mainichi Broadcasting System, Movic, Shueisha
Type: TV
Studios: A-1 Pictures
Genres: Action, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 7,2017 
Sinopsis:
Season kedua dari Ao no Exorcist Series
Yosshh, akhirnya s2 dari anime Ao no Exorcist rilis juga. Walaupun tidak mengambil cerita lanjutan dari arc utama melainkan menceritakan arc baru yang terletak dipertengahan arc utama, namun tentu sangat seru dan menarik. 100% Recommended deh tapi jangan lupa nonton S1nya dulu yak.

Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge
Japanese: 政宗くんのリベンジ
Producers: Sotsu, Lantis, AT-X, KlockWorx, BS Fuji, Tokyo MX, Crunchyroll, Ichijinsha, Furyu
Type: TV
Studios: Silver Link/div>
Genres: Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: ?
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 5,2017 
Sinopsis:
Sebagai seorang anak, Masamune Makabe sekali sangat menderita di tangan seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki, yang menjulukinya "Piggy" karena penampilan gemuk nya. Mencari balas dendam terhadap penyiksa nya, Masamune bekerja keras untuk memperbaiki dirinya sendiri dan mengembalikan sebagai narsis, siswa SMA sangat tampan, meskipun. Ketika ia bertemu Aki sekali lagi, dia siap untuk melakukan pembalasan.

Dengan bantuan pembantu gadis kaya, Yoshino Koiwai, Masamune perlahan-lahan mulai membangun hubungannya dengan Aki, berniat untuk menghancurkan hatinya ketika waktunya tepat. Namun, seperti persahabatannya dengan Aki mulai tumbuh, Masamune mulai mempertanyakan tujuan dari rencana licik, dan jika membawa mereka ke hasil yang hatinya benar-benar keinginan.
Gemar RomCom? maka anime ini cocok nih buat ente. Selain bikin ngebaper tapi juga bakal bikin kalian ngakak nih. Dan juga menceritakan tentang dendam karena cinta ditolak (*dukunpun bertindak ) yang tentu anti mainstream. Recommended!!!

Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai
Japanese: クズの本懐
Producers: Aniplex, Dentsu, Square Enix, Fuji TV, Kyoraku Industrial Holdings, Kansai Telecasting Corporation
Type: TV
Studios: Lerche
Genres: Drama, Romance, School, Seinen
Durasi: 22 min. per ep.
Episode: 12
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Added On: Jan 13,2017 
Sinopsis:
Mugi Awaya tujuh belas tahun dan Hanabi Yasuraoka muncul untuk menjadi pasangan yang ideal. Mereka berdua cukup populer, dan mereka tampaknya cocok satu sama lain dengan baik. Namun, orang luar tidak tahu rahasia mereka berbagi. Kedua Mugi dan Hanabi memiliki meremukkan harapan pada orang lain, dan mereka hanya berkencan satu sama lain untuk menenangkan kesepian mereka. Mugi jatuh cinta dengan Akane Minagawa, seorang guru muda yang digunakan untuk menjadi guru rumahnya. Hanabi juga cinta dengan seorang guru, seorang pemuda yang telah menjadi teman keluarga sejak dia masih kecil. Di satu sama lain, mereka menemukan tempat di mana mereka dapat berduka untuk orang-orang yang mereka tidak dapat memiliki, dan mereka berbagi keintiman fisik didorong oleh kesepian. Akan hal-hal tetap seperti ini untuk mereka selamanya?
Pengen nonton anime greget? mungkin anime inilah jawabannya. Karena disini kalian akan merasakan paket komplit anime romance++ yang terdapat berbagai zone seperti NTR zone, friend zone, adek kakak zone, tetangga zone, guru murid zone, pelampiasan zone, dan masih banyak lagi. Jadi sebelum menonton harap perkuat mental kalian dan tonton ditempat yang sepi karena terdapat sedikit serbuk-serbuk dewasa. Recommended

Fuuka

Fuuka
Japanese: 風夏
Producers: Studio Tulip, Magic Capsule, Warner Bros., flying DOG
Type: TV
Studios: Diomedea
Genres: Music, Drama, Romance, Ecchi, School, Shounen
Durasi: 24 min. per ep.
Episode: 12
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 6,2017 
Sinopsis:
Yuu Haruna saja pindah ke kota dan suka menggunakan Twitter. Keluar di jalan untuk membeli makan malam, ia menabrak seorang gadis misterius, Fuuka Akitsuki, yang istirahat pemikiran telepon ia mencoba untuk mengambil gambar dari celana dalamnya. Bagaimana perubahan hidup barunya sekarang?
Nih anime music yang harus kalian ikuti di Winter 2017 ini. Kenapa??? yah karena di anime ini bukan hanya membahas tentang genre music saja melainkan juga ada romance+drama juga jadi siap-siap aja dibikin baper. Dan ada ecchinya juga loh, walau soft ecchi tapi lumayanlah buat cuci mata.

Demi-chan wa Kataritai

Demi-chan wa Kataritai
Japanese: 亜人ちゃんは語りたい
Producers: Aniplex, Kodansha
Type: TV
Studios: A-1 Pictures
Genres: Comedy, Fantasy, School, Seinen
Durasi: 23 min. per ep.
Episode: ?
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 8,2017 
Sinopsis:
Cerita terjadi di usia di mana "Ajin" (demi-human), lebih santai dikenal sebagai "Demi," telah perlahan-lahan mulai menjadi diterima ke dalam masyarakat manusia. Tetsuo Takahashi adalah guru biologi yang berakhir mengajar tiga Demi tersebut, berharap untuk memahami lebih banyak tentang mereka sementara juga mengelola untuk menangkap perhatian mereka.
Butuh anime santai buat refreshing? mungkin anime satu ini cocok buat ente. Dengan cerita yang santai plus comedy yang renyah dan dibawakan dengan gaya fantasy benar-benar cocok untuk meringankan pikirang yang penuh dengan hutang.

Hand Shakers

Hand Shakers
Japanese: ハンドシェイカー
Producers: Frontier Works, Media Factory, Movic, Sony Music Communications, Medicos Entertainment, Kadokawa Media House
Type: TV
Studios: GoHands
Genres: Action
Durasi: 23 min.
Episode: 12
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 11,2017 
Sinopsis:
anime ini berlangsung di Osaka di "AD20XX," dan berkisar pada Tangan Shakers-mitra yang dapat memanggil "Nimrodes," senjata lahir dari jiwa yang mendalam mereka dengan bergabung tangan. Untuk mengabulkan keinginan pasangan, Shaker Tangan bersaing dengan dan melawan pasangan Tangan Shaker lainnya. Pasangan atas maka akan bertemu dan menantang "Tuhan."

"Mereka, para penerima Wahyu Babel. Mereka, para penantang Tuhan.
Mereka, yang pasti menceburkan diri ke dalam pertempuran dengan pasangan mereka. Apa yang Tuhan inginkan dari mereka?
Dan apakah mereka ingin kekuatan melebihi dari Dewa? yang terpilih, jiwa mereka terkait,
bergabung tangan dan tangan untuk Ziggurat di mana pertempuran akan terjadi. "
Butuh asupan grafik kualitas tinggi supaya mata bening? Coba nih anime, karena kalian akan dimanjakan dengan grafik HD yang rada 3D yang membuat idum mata.

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Japanese: 小林さんちのメイドラゴン
Producers: Lantis, Pony Canyon, ABC Animation
Type: TV
Studios: Kyoto Animation
Genres: Slice of Life, Comedy, Fantasy
Durasi: 24 min.
Episode: ?
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 12,2017 
Sinopsis:
Kobayashi tinggal sendirian di sebuah apartemen, sampai suatu hari, Tooru muncul dan mereka akhirnya hidup bersama. Tooru melihat ke bawah pada manusia sebagai inferior dan bodoh, tetapi yang telah diselamatkan oleh Kobayashi-san, dia melakukan segala sesuatu yang dia bisa untuk membayar utang dan membantunya dengan berbagai hal, meskipun tidak semuanya berjalan sesuai rencana.

Sebuah mitos sehari-hari kehidupan komedi tentang seorang wanita kantor bekerja keras hidup dengan seorang gadis naga.
Butuh anime santai buat refreshing? mungkin anime satu ini cocok buat ente. Dengan cerita yang santai plus comedy yang renyah dan dibawakan dengan gaya fantasy benar-benar cocok untuk meringankan pikirang yang penuh dengan hutang. (2)

Akiba's Trip The Animation

Akiba's Trip The Animation
Japanese: AKIBA'S TRIP THE ANIMATION
Producers: AT-X, DLE, Studio Mausu, BS Fuji, Tokyo MX, Evil Line Records, Docomo Anime Store, bilibili, DMM.com, Sotsu Music Publishing, EXA International
Type: TV
Studios: Gonzo
Genres: Action, Supernatural, Ecchi
Durasi: 23 min.
Episode: ?
Rating: R - 17+ (violence & profanity)
Added On: Jan 4,2017 
Sinopsis:
Terletak di Akihabara, area perbelanjaan telah diserang oleh makhluk yang dikenal sebagai "Synthisters" yang memangsa para pengunjung dari Akihabara, berpesta pada energi sosial mereka dan keinginan untuk hidup. musuh ini hanya bisa dihentikan oleh kontak langsung dengan udara, yang berarti untuk mengalahkan synthisters ini pakaian mereka harus merobek mengekspos kulit mereka.
Cari yang anti mainstream? mungkin ini cocok buat ente. Karena disini kalian akan dihadapkan dengan action yang sedikit aneh karena si tokoh utama dalam anime ini harus menelanjangi lawan untuk menang. Aneh dan anti mainstreamkan?

Gintama.

Gintama.
Japanese: 銀魂。
Producers: Sunrise, TV Tokyo
Type: TV
Studios: Bandai Namco Pictures
Genres: Action, Sci-Fi, Comedy, Historical, Parody, Samurai, Shounen
Durasi: 24 min.
Episode: ?
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Added On: Jan 9,2017 
Sinopsis:
Season baru dari Gintama
Para samurai konyol akhirnya kembali juga. Kalau ini mah gak usah diraguin lagi karena yang udah nonton Gintama dari awal tentu anime ini wajib untuk ditonton tapi kalau yang belum nonton cukup disunnahkan saja soalnya episodenya udah 300 lebih.

Others!


Tales of Zestiria the X 2nd Season ( Action, Adventure, Fantasy )
Rewrite: Moon and Terra ( Action, Comedy, Supernatural, Romance, Fantasy, School )
Seiren ( School )


Yah mungkin cukup segitu saja yang dapat ane rekomendasiin buat ente dimusim Winter 2017 ini. Bila ada yang ingin menambahkan list rekomendasi, silahkan komen di bawah. Apabila ada kesalahan dalam pembuatan list rekomendasi diatas, ane selaku penulis minta maaf sebesar-besarnya. Mataaaa naaa....

16 komentar

Saya suka banget sama mesamune-kun dan gintama :D

Pertamax , Langsung meluncur

gan req anime lawas kayak kochikame dong atau hanada shounen shi

sangat komplit sekali anime anime keren, buat gan link downloadnya

ok banget nih gan nice artikel..

Nonon Kuzu no Honkai buat liat adegan "anu" nya doang :D

Konoshuba gan xD anime kocak tuh steal....... XD

Gintama dong, tiap minggu mlam klo g senin. Yorozuya Lovers gan.

wahh keren nih gan , thanks ya

wah, keren keren juga, segera move on dari anime sebelah nih ane

lumayan nih artikelnya cukup membantu sekali untuk memenani aku saat waktu luang


EmoticonEmoticon