Rekomendasi Anime Ecchi Terbaik Yang Bikin Si Otong Berdiri

Rekomendasi Anime Ecchi - Yoooo minna-san!!! dah cukup lama nih gak update, yah mo gimana lagi keyboard lagi rusak karena terlalu sering ane kotorin. Setelah sebelumnya ane dah membuat daftar anime yang wajib kalian tonton di winter 2017 ini. Lalu kali ini ane akan kembali memberikan rekomendasi tentang genre lucknut yaitu rekomendasi anime ecchi. Yosssh langsung saja inilah anime ecchi yang wajib kalian para ecchi hunter tonton:

High School DxD

High School DxD
Japanese:ハイスクールD×D
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Winter 2012
Studios:TNK
Genres:Comedy, Demons, Ecchi, Harem, Romance, School
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.69
Sinopsis:
Hyoudou Issei adalah siswa yang sangat mesum, apa yang dipikirkan dan dilakukannya tidak jauh dari hal semacam itu, mengintip gadis, bermimpi suatu hari memiliki harem sendiri. Dan hal itu tampaknya akan terjadi pada Issei ketika seorang gadis cantik meminta dia berkencan, meskipun kenyataannya gadis tersebut adalah seorang "Malaikat Jatuh" yang punya modus membunuhnya! Namun, dia mendapat kesempatan hidup untuk kedua lagi ketika seniornya yang tak kalah cantik, Rias Gremory, iblis kelas top, menghidupkan dia sebagai budaknya, merekrut Issei ke dalam klub Penelitian hal Gaib.

Perlahan-lahan Issei menyesuaikan diri dengan kehidupan barunya, Issei harus melatih dan berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang keras perseteruan antara malaikat dan iblis. Setiap petualangan baru mengarah ke banyak hal lucu (dan bersifat mesum) saat bersama anggota klub, sambil menjaga kerahasiaan kehidupan barunya rahasia dari teman dan keluarga di SMA DxD!

Ini ini nih salah satu anime ecchi yang wajib masuk dalam folder bejat kalian. Ecchinya bener-bener mantaps dan bikin si otong strong dah. Juga ditambah harem juga loh jadi makin menggairahkan :v. BTW sampai saat ini udah ada 3 season untuk menemani hari-harimu.

Highschool of the Dead

Highschool of the Dead
Japanese:学園黙示録 HIGHSCHOOL OF THE DEAD
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Summer 2010
Studios:Madhouse
Genres:Action, Horror, Supernatural, Ecchi
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.45
Sinopsis:
Itu terjadi tiba-tiba: Orang mati mulai bangkit dan Jepang dilemparkan ke dalam kekacauan total. Seperti monster ini mulai meneror sebuah sekolah tinggi, Takashi Kimuro dipaksa untuk membunuh sahabatnya ketika ia mendapat digigit dan bergabung dengan barisan orang mati berjalan. Bersumpah untuk melindungi Rei Miyamoto, pacar dari pria yang baru saja dieksekusi, mereka berhasil melarikan diri perangkap kematian mereka sekolah, hanya untuk disambut dengan masyarakat yang sudah jatuh.

Segera, Takashi dan Rei Band bersama-sama dengan siswa lain dalam perjalanan untuk menemukan anggota keluarga mereka dan mengungkap apa yang menyebabkan pandemi besar ini. Bergabung dengan mereka adalah Saeko Busujima, presiden indah dari Kendo Club; Kouta Hirano, seorang otaku dengan jimat untuk senjata api; Saya Takagi, putri seorang politisi berpengaruh; dan Shizuka Marikawa, perawat sekolah panas mereka. Tapi akan kekuatan gabungan dari individu-individu ini cukup untuk menaklukkan kiamat mayat hidup ini?

Pengen nonton anime menegangkan yang bikin merinding? tapi juga pengen nonton anime lucknut yang bikin si otong bangun? Mungkin inilah anime yang cocok buat ente. Karena di HOTD ini mengusung cerita tentang zombie yang menegangkan namun juga memberikan fan service disela-selanya. Bener-bener kombinasi yang aneh bin ajaib.

Monster Musume no Iru Nichijou

Monster Musume no Iru Nichijou
Japanese:モンスター娘のいる日常
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Summer 2015
Studios:Lerche
Genres:Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy, Seinen
Duration:23 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.38
Sinopsis:
Dengan orang tuanya di luar negeri, Kimihito Kurusu hidup tenang, hidup biasa-biasa saja sendirian sampai gadis rakasa datang berkerumun di! realitas alternatif ini menyajikan mutakhir Jepang, negara pertama yang mempromosikan integrasi spesies non-manusia ke dalam masyarakat. Setelah ketidakmampuan koordinator antarspesies pertukaran Agen Smith meninggalkan Kimihito sebagai caretaker homestay dari Lamia bernama Miia, yang baru dicetak "Sayang" cepat menarik gadis dari berbagai keturunan, mengakibatkan harem terus tumbuh rata dengan erotisme dan daya tarik.

Sial baginya dan wanita, interaksi seksual antara spesies yang dilarang oleh Undang-Undang antarspesies Exchange! Satu-satunya celah adalah melalui penyediaan pernikahan eksperimental. kehidupan Kimihito ini menjadi penuh dengan kelimpahan peringatan makhluk-spesifik dan hukum antarspesies sensitif sebagai bergairah, kasih sayang, dan sehat wanita merongrong setiap gerakannya, mencari kasih sayang romantis dan seksual. Dengan spesies baru sering muncul dan peristiwa mewujudkan keluar dari udara tipis, di mana Kimihito dan nya harem pergi adalah menebak siapa pun!

Bosen liat fan service dari manusia mulu? Ente abnormal yang udah gak napsu ama manusia lagi? Mungkin anime ini cocok buat ente. Karena seperti judulnya, anime ini memberikan fan service dari para monster yang bikin hari-hari ente berwarna. BTW ane gak tanggung jawab atas keselamatan hewan-hewan disekitar ente seperti ular, burung, kuda, ikan, laba-laba dll. setelah menonton anime ini.

To LOVE-Ru

To LOVE-Ru
Japanese:To LOVEる -とらぶる-
Type: TV
Episodes: 26
Premiered:Spring 2008
Studios:Xebec
Genres:Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-Fi
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.33
Sinopsis:
Pemalu 16 tahun Rito Yuuki belum menyatakan cinta kepada Haruna Sairenji-teman sekelas dan objek tergila-gila sejak SMP. Sayangnya, situasinya menjadi lebih menantang ketika satu malam, misterius, telanjang-telanjang gadis kecelakaan-tanah tepat di atas sebuah Rito mandi.

Untuk menambah kebingungan, Rito menemukan bahwa gadis, Lala Satalin Deviluke, adalah putri mahkota kerajaan asing dan telah lari dari rumahnya. Meskipun posisinya sebagai pewaris kekuatan paling dominan di seluruh galaksi, Lala mengejutkan lebih dari bersedia untuk menikah dengan jelas rata-rata Rito untuk menghindari perkawinan politik yang tidak diinginkan.

To LOVE-Ru menggambarkan perjuangan sehari-hari Rito dengan kekacauan aneh yang dimulai pada kedatangan Lala. Dengan legiun evergrowing dari pingsan keindahan yang terus menggagalkan pengakuan nya berusaha untuk Haruna, To LOVE-Ru adalah sebuah komedi romantis penuh humor slapstick, cewek seksi, dan saat-saat outlandishly cabul yang menentang hukum fisika.

Watts? Butuh fan service dari mbak-mbak alien yang bohai? Tenang-tenang karena sekarang kulit manggis kini ada extractnya dan ada anime To Love Ru yang siap menemani ente. Tokoh utama yang polos tapi keberuntungannya terutama dalam kemesuman. BTW udah ada 4 season loh, yah cocoklahbuat stok anime lucknut ente.

Prison School

Prison School
Japanese:監獄学園〈プリズンスクール〉
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Summer 2015
Studios: J.C.Staff
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:8.02
Sinopsis:
Terletak di pinggiran Tokyo, Hachimitsu Private Academy adalah semua-gadis sekolah asrama bergengsi, terkenal dengan pendidikan berkualitas tinggi dan mahasiswa disiplin. Namun, ini semua akan berubah karena revisi kebijakan yang paling ikonik sekolah, anak laki-laki sekarang dapat mendaftarkan diri juga.

Pada awal semester pertama di bawah peraturan baru ini, lima anak laki-laki hanya telah diterima, secara efektif membelah tubuh mahasiswa menjadi rasio dua ratus perempuan untuk satu laki-laki. Kiyoshi, Gakuto, Shingo, Andre, dan Jo cepat dibuang tanpa memiliki kesempatan untuk membuat segala jenis kesan pertama. Tidak dapat berkomunikasi dengan siswa perempuan mereka sesama, anak-anak bersemangat menetapkan pandangan mereka pada tugas yang jauh lebih berbahaya: mengintip ke dalam bak mandi gadis-gadis '!

Ini hanya setelah rencana mereka secara menyeluruh dihancurkan oleh Dewan Mahasiswa Underground terkenal bahwa awak beraneka ragam menemukan kebebasan mereka tiba-tiba diambil dari mereka, karena mereka dijebloskan ke penjara sekolah dengan hukuman satu bulan sebagai hukuman. Demikian mulai kisah kehidupan yang keras anak-anak 'di Penjara Sekolah, perjuangan benar yang pada akhirnya akan menguji ikatan persahabatan dan persaudaraan sesat.

Ini nih salah satu anime ecchi favorit ane, karena selain fan service bejatnya yang menggoda namun dari segi cerita juga bagus loh. Dijamin deh bakal tegang sambil ketawa termehek-mehek pas nonton anime ini.

Seikon no Qwaser

Seikon no Qwaser
Japanese:聖痕のクェイサー
Type: TV
Episodes: 24
Premiered:Winter 2010
Studios: Hoods Entertainment
Genres: Action, Super Power, Supernatural, Ecchi, Seinen
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:6.81
Sinopsis:
Di St. Mihailov Academy, serangkaian pembunuhan berantai telah terjadi dengan semua korban adalah perempuan muda. Siapa pelakunya merajalela ini? Dan yang indah perdananya akan menjadi mangsa kejahatan berikutnya?

Setelah hari yang mengerikan dari dilecehkan oleh teman sekelas mereka, para suster diadopsi Mafuyu Oribe dan Tomo Yamanobe tersandung di seorang pemuda terluka dan memutuskan untuk membawa dia kembali ke tempat mereka untuk pulih. Malam itu, Mafuyu berakhir pada belas kasihan dari pembunuh berantai terkenal. Anehnya, ia menuntut tidak hidupnya, melainkan sebuah ikon yang ditinggalkan oleh ayah Tomo.

Untungnya, Sasha, pemuda misterius bahwa saudara telah diambil dalam, datang untuk menyelamatkan hanya dalam waktu, membantu Mafuyu menghindari nasib yang sama seperti korban lainnya. Sasha mengungkapkan bahwa ia adalah Qwaser, sebuah mampu individu mengendalikan unsur ilmiah oleh mengambil bagian dalam Soma, esensi ajaib ditemukan dalam payudara perempuan. Mampu memanipulasi besi, Sasha kerajinan sabit raksasa dan membunuh para pembunuh berantai. Dia mendaftar di akademi hari berikutnya menandakan awal tahun ajaran yang sangat "menarik".

Seikon ada Qwaser adalah cerita aksi-berat yang tidak menghindar dari fan-service. Bergabung Sasha dan sekutu-sekutunya karena mereka menangkis kejahatan yang mendekati dalam.

Nyot-nyot dikenyot nyottt... Dalam anime ini kita diajarkan bahwasanya ternyata Air Susu Ibu sangat sehat namun lebih sehat Air Susu Perawan terutama yang big karena akan memberikan tenaga yang luar biasa untuk bertarung.

Shinmai Maou no Testament

Shinmai Maou no Testament
Japanese:新妹魔王の契約者〈テスタメント〉
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Winter 2015
Studios: Production IMS
Genres: Action, Harem, Demons, Romance, Ecchi, Fantasy
Duration:23 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.11
Sinopsis:
Berlari ke saudara tiri baru Anda di kamar mandi bukan cara terbaik untuk membuat kesan pertama yang baik, yang Basara Toujou belajar dengan cara yang keras. Ketika ayahnya tiba-tiba membawa pulang dua gadis cantik dan memperkenalkan mereka sebagai saudara barunya, ia tidak memiliki pilihan lain kecuali menerima dalam keluarganya saudara Naruse: berdada berambut merah Mio dan mungil berambut perak Maria.

Tapi ketika gadis-gadis yang tampaknya normal mengungkapkan diri mereka sebagai satu-satunya putri setan-Mio mantan Demon Lord dan Maria dia dipercaya succubus hamba-Basara dipaksa untuk mengungkapkan dirinya sebagai mantan anggota dari klan "Heroes," musuh bebuyutan dari setan. Namun, setelah mulai merawat saudara barunya, Basara malah memutuskan untuk melindungi mereka dengan kekuatan dan membentuk kontrak tuan-hamba dengan Mio untuk berjaga-jaga atas dirinya.

Dengan Heroes mengamati bergerak setiap dan ancaman konstan setan bermusuhan, Basara harus melakukan hal yang mustahil untuk melindungi anggota keluarga barunya. Selain itu, pelindung dirinya bersembunyi rahasia gelap sendiri yang masih menghantuinya sampai hari ini ...



Sora no Otoshimono

Sora no Otoshimono
Japanese:そらのおとしもの
Type: TV
Episodes: 13
Premiered:Fall 2009
Studios: AIC A.S.T.A.
Genres: Sci-Fi, Harem, Comedy, Supernatural, Romance, Ecchi, Shounen
Duration:24 min. per ep.
Rating:PG-13 - Teens 13 or older
Score:7.66
Sinopsis:
Sejak ia masih kecil, Tomoki Sakurai selalu terbangun dengan air mata setelah mimpi malaikat. teman masa kecilnya Sohara Mitsuki khawatir tentang hal ini dan memutuskan untuk mencari bantuan dari Eishirou Sugata, langit maniak eksentrik. Dia menyimpulkan bahwa mimpi Tomoki ini tidak diragukan lagi terhubung ke apa yang dikenal sebagai New World, anomali mengambang bahwa para ilmuwan telah gagal untuk memahami.

Merekrut anggota pertama New World Penemuan Club, jadwal Eishirou waktu untuk bertemu untuk mengamati misteri di langit. Hari itu, hidup damai Tomoki ini berubah selamanya ketika seorang gadis aneh jatuh dari langit dan mulai memanggilnya menguasai.

Sora no Otoshimono mengikuti kegiatan sehari-hari dari New World Penemuan Club sebagai mereka mulai belajar lebih banyak tentang Angeloids yang telah tiba di Bumi.


Okusama ga Seitokaichou!

Okusama ga Seitokaichou!
Japanese:おくさまが生徒会長!
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Summer 2015
Studios: Seven
Genres: Comedy, Ecchi, Romance, School, Shounen
Duration:8 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:6.89
Sinopsis:
Hayato Izumi berjalan untuk presiden dewan siswa. Dia rajin, bertanggung jawab, turun ke bumi ... dan benar-benar kalah dari saingannya, Ui Wakana. Ui menang telak setelah menjanjikan pendidikan yang komprehensif seks, kondom gratis, dan reformasi menarik lainnya. Berlumuran darah tapi tidak berkecil hati, Hayato menjilati luka-lukanya dan mengendap untuk wakil presiden.

Kemudian Ui bergerak bersamanya. Ternyata, orang tua mereka membuat mabuk janji dekade yang lalu bahwa anak-anak mereka akan satu hari menikah. Ui dan Hayato sekarang harus menyeimbangkan kehidupan sekolah dengan perkawinan, menjaga rahasia hubungan mereka dari mahasiswa sopan dan belajar untuk hidup dengan satu sama lain. Dapat mereka tetap dewan mahasiswa sejalan dan menemukan kebahagiaan bersama-sama? Cari tahu di okusama ga Seitokaichou!


Kiss x Sis

Kiss x Sis
Japanese:キスシス
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Spring 2010
Studios: feel.
Genres: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, School, Seinen
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:7.08
Sinopsis:
Setelah ibu Keita Suminoe meninggal dunia, ayahnya segera menikah lagi, memperkenalkan dua langkah-saudara dalam kehidupan Keita: kembar Ako dan Riko. Tapi karena yang menentukan pertama pertemuan mereka, lonjakan cinta incest untuk adik mereka mengalahkan gadis-gadis, mulai perseteruan seumur hidup bagi hatinya.

Sekarang di akhir karir sekolah menengah, studi Keita khusuk untuk dapat menghadiri Ako dan Riko SMA. Meskipun demikian bagaimanapun, dia harus menyelesaikan perasaan yang bertentangan nya untuk saudara-saudaranya dan baik menolak atau menyerah pada kemajuan intim saudara-saudara perempuannya '. Untungnya-atau mungkin sayangnya untuk Keita-nya saudara bukan satu-satunya wanita bernafsu setelah dia, dan tidak ada mengatakan ketika daya pikat godaan akan mendapatkan lebih baik dari anak itu juga.


Masou Gakuen HxH

Masou Gakuen HxH
Japanese:魔装学園H×H
Type: TV
Episodes: 12
Premiered:Summer 2016
Studios: Production IMS
Genres: Action, Sci-Fi, Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Fantasy, School
Duration:24 min. per ep.
Rating:R+ - Mild Nudity
Score:6.44
Sinopsis:
Hida Kizuna memiliki satu HHG (Heart Hybrid Gear) kemampuan, tetapi tidak cukup kuat untuk membuat dia sangat penting. kakaknya memanggil dia untuk mentransfer ke sekolah pertahanan strategis, di mana banyak siswa (banyak yang perempuan berdada besar) menggunakan kemampuan HHG mereka untuk melawan penjajah dari dunia lain saat mengenakan pakaian percontohan sangat minim. kemampuan bertarung Kizuna ini tidak mengukur sampai, tapi adiknya memiliki rencana-rupanya memiliki lain pengalaman erotis dengan Kizuna akan memungkinkan anak-anak untuk mengisi energi mereka atau power-up. Sepertinya kehidupan sekolah barunya akan menjadi penuh malu


Yossh mungkin cukup segini saja rekomendasi anime ecchi untuk ente. Gomen sinopsisnya kagak jelas, maklumlah translate dari google translate jadi berantakan. Dah segitu aja bila ada kesalahan dalam rekomendasi ane minta maaf sebesar-besarnya. Mata ashita naaaa...


EmoticonEmoticon