Sinopsi Anime Kono Subarashii Sekai Ni Syukufuku Wo!

Kono Subarashii Sekai Ni Syukufuku Wo!

Kono Subarashii Sekai Ni Syukufuku Wo!
Japanese:この素晴らしい世界に祝福を!
Type: TV
Episodes:10
Premiered:Winter 2016
Studios:Studio Deen
Genres:Adventure, Comedy, Supernatural, Fantasy
Duration:23 min. per ep.
Rating:PG-13 - Teens 13 or older
Score:8.06
Sinopsis (MyAnimeList):
English :
After dying a laughable and pathetic death on his way back from buying a game, high school student and recluse Kazuma Satou finds himself sitting before a beautiful but obnoxious goddess named Aqua. She provides the NEET with two options: continue on to heaven or reincarnate in every gamer's dream—a real fantasy world! Choosing to start a new life, Kazuma is quickly tasked with defeating a Demon King who is terrorizing villages. But before he goes, he can choose one item of any kind to aid him in his quest, and the future hero selects Aqua. But Kazuma has made a grave mistake—Aqua is completely useless!

Unfortunately, their troubles don't end here; it turns out that living in such a world is far different from how it plays out in a game. Instead of going on a thrilling adventure, the duo must first work to pay for their living expenses. Indeed, their misfortunes have only just begun!

Indonesia (Google Translate):
Setelah sekarat kematian menggelikan dan menyedihkan dalam perjalanan kembali dari membeli permainan, siswa SMA dan Petapa Kazuma Satou menemukan dirinya duduk sebelum dewi indah tapi menjengkelkan bernama Aqua. Dia memberikan NEET dengan dua pilihan: melanjutkan ke surga atau menjelma dalam mimpi-dunia fantasi nyata setiap gamer! Memilih untuk memulai hidup baru, Kazuma cepat bertugas mengalahkan Raja Iblis yang meneror desa. Tapi sebelum dia pergi, dia dapat memilih satu item apapun untuk membantu dia dalam usahanya, dan pahlawan masa depan memilih Aqua. Tapi Kazuma telah membuat kuburan kesalahan-Aqua adalah benar-benar tidak berguna!

Sayangnya, masalah mereka tidak berakhir di sini; ternyata hidup di dunia seperti itu jauh berbeda dari bagaimana memainkan keluar dalam sebuah permainan. Alih-alih pergi pada petualangan mendebarkan, duo yang pertama harus bekerja untuk membayar biaya hidup mereka. Memang, kemalangan mereka baru saja dimulai!

Sinopsis (YokaiNime):
Saitou Kazuma seorang NEET dan hikkikomori yang mati dengan menyedihkan dalam perjalanan pulang setelah membeli game. Lalu setelah kematiannya ia bertemu dewi Aqua (dewi sableng) yang menawarkannya sebuah pilihan yaitu untuk melanjutkan kehidupan disurga atau memulai hidup baru di dunia lain dan mengemban tugas untuk menggalahkan raja iblis. Namun sebelum dihidupkan lagi di dunia lain, Kazumi dapat meminta sesuatu untuk dibawa ke dunia itu (semacam skill,sihir atau senjata dl.) Namun ia malah ingin membawa dewi gblk ke dunia itu untuk menemani petualangannya. Tapi Kazuma ternyata menggali kuburannya sendiri. Dewi sableng yang ia bawa benar-benar tidak berguna dan malah menyusahkannya. Lalu bagaimanakah nasib Kazuma dan Dewi Aqua di dunia lain? Akankah mereka mampu mengalahkan raja iblis?

Comment:
Gokil, lucu, kocak, Dijamin ngakak dan siap-siap sakit perut aja dah. KonoSuba!

1 komentar:

reviewnya seru sekali yah bagus sepertinya

karimun estilo


EmoticonEmoticon