Review Anime : No Game No Life

No Game No Life

Alternative Titles
English: No Game, No Life
Synonyms: NGNL
Japanese: ノーゲーム・ノーライフ

Information
Episodes: 12
Status: Finished Airing
Aired: Apr 9, 2014 to Jun 25, 2014
Studios: Madhouse
Source: Light novel
Genres: Adventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural
Duration: 23 min. per ep.
Rating: PG-13 - Teens 13 or older
Score: 8.47 ( Myanimelist )

Sinopsis : 
Berpusat pada kehidupan Sora dan Shiro, kakak beradik yang memiliki reputasi sebagai gamer NEET (Not in Education, Employed, or Training) atau singkatnya pengangguran penutup diri yang jelas yang telah melahirkan mitos di seluruh internet. Kedua gamer ini bahkan menganggap dunia nyata sebagai "game menakutkan". Suatu hari, mereka dipanggil oleh seorang anak bernama "Tet" ke dunia alternatif (yang ternyata dia adalah Dewa di dunia tersebut). Di sana, Dia melarang peperangan dan menyatakan kalau ini adalah dunia di mana "segalanya  diputuskan dengan permainan". Umat manusia didorong kembali ke kota yang tersisa dengan ras-ras lainnya. Akankah Sora dan Shiro, kakak beradik yang bukan siapa-siapa, menjadi "Penyelamat Kemanusiaan" di dunia alternatif ini?


No Game No Life - Ohayo minna-san!!! Bertemu lagi dengan admin tamvan yang memiliki banyak pacar walau hanya sekedar fiktif belaka :'3. Setelah sebelumnya diriku telah mereview anime yang keren seperti admin :v yaitu Yamada-kun to 7-nin no Majo. Lalu pada kesempatan yang berbahagia kali ini saya akan memberikan review anime yang lebih keren lagi yaitu anime "No Game No Life". Mungkin sudah banyak dari kalian yang sudah tahu atau bahkan sudah nyicipi ini anime karena anime No Game No Life ini sudah rilis sejak tahun 2014 lalu. Tapi tak apalah walau sudah banyak yang tahu tetap kubulatkan tekadku dan kuperjuangkan sampai titik darah putih kental lengket habis untuk membuat review anime No Game No Life ini. Yosssh cukup sekian celotehan-celotehan tak berguna, langsung saja menuju hidangan utama


Review Anime : No Game No Life


Story : ( A+ )
Dari segi cerita anime yang diadaptasi dari sebuah Light Novel yang berjudul serupa ini memiliki cerita yang sangat bagus dan juga anti mainstream. Comedi yang dijamin gak garing bikin perut kalian terkocok-kocok dan ditambah ecchinya yang bikin si otong bangun dari tidur panjangnya membuat anime ini semakin seru aja. Point utama yang membuat anime ini sangat seru adalah cara si char utama (Sora & Shiro) memenangkan setiap permainan yang dimainkannya yang akan membuat kalian senyam senyum sendiri karena terpukau dengan kejeniusan ku Sora & Shiro ini walau kadang memakai penjelasan yang sulit dipahami oleh sebagian manusia.

Grafik : ( B+ )
Anime garapan Madhouse ini memiliki grafik yang full colour (*pelangi-pelangi alangkah indahmu Madhouse gitu loh ). Tapi entah kenapa kadang ada sebagian orang yang tak begitu suka dengan grafik yang full colour ini (*mungkin terlalu silau ) kalau menurut admin sendiri sih bagus-bagus aja yang full colour malah bikin mata ngejreeeng. Dengan grafik dengan warna variatif yang ditamapilkan dengan smooth dan fresh berhasil membuat gambaran dunia fantasi dengan sangat baik dan indah.

Karakter : ( A )
Anime bergenre game ini memiliki desain karakter yang sangat bagus, desain untuk karakter Sora yang seorang gamers pun sangat cocok dengan mata yang berkatup karena sering begadang. Dan juga desain untuk Shiro pun sangat kawaii dan ngegemesin minta dikarungin walau Shiro agak pendiem tapi itu malah menambah kekawaiiannya. Dan masih ada Stephanie Dola dan Jibril yang gak kalah kawaii dan yang pasti dengan oppai yang gondal-gandul terombang-ambing membuatku tak kuat menahan hasrat yang sudah lama terpendam :3. Dan masih banyak lagi para karakter-karakter kawaii di anime ini.

Keseluruhan : ( A+ )
Secara keseluruhan anime sangatlah bagus, rekomended bangeet untuk kalian, recomended juga buat kalian para gamers. Kenapa gamers harus nonton? karena animenya sangat keren dan juga bergenre game, saya yang bukan gamers sangat tertarik dengan anime ini jadi mungkin kalian yang gamers akan mendapatkan sesuatu yang berbeda setelah nonton anime ini. Tapi sayang sekali anime sebagus ini entah mengapa belum juga mendapat Season kedua padahal banyak manusia-manusia diluar yang menantinya termasuk saya. Karena nanggung banget kalau cuma nonton season 1 nya. Yahh semoga saja kelak suatu saat No Game No Life mendapatkan season keduanya.


Yahhh cukup sekian akhirnya selesai juga Review Anime : No Game No Life ini, untuk yang mau request atau mau menambahkan review anime No Game No Life silahkan berkomentar dibawah sana. Bila ada kesalahan atau kekurangan dalam saya mereview saya ucapkan maaf sebesar-besarnya. Bye!!!

Tag : Review Anime : No Game No Life, review anime NGNL, ulasan lengkap anime no game no life, sinopsis anime no game no life, sinopsis anime NGNL, rekomendasi anime terkeren, Anime spring terbaik.

39 komentar

keren nih anime, tpi tanggung juga sih blm lawan tuhannya

iya bro nanggung banget soalnya animenya seru bgt

Ketjeh juga nih anime,bisa nambah list tontonan,makasih bro

nice artikel gan sangat bermanfaat bgi pncinta anime

thanks inonya. kalau bisa tambahin link download lah

wah kayaknya seru nihh , judulnya juga WOW (Nogamenolife)

Keren Ni ANime :v Echhi Nya Loh Njer :v

mantab gan animenya. nice artikel

ane suka banget ama anime ini.
kapan ya realis season 2???

paling suka sama nih anime seru bahkan masih nunggu season 2nya tpi gak muncul-muncul-_-

Wah seru juga ceritanya.. Sangat menarik :)

tambahan list nonton niiii,,,,,makasi gan,,,,kayaknya bagus,,,,

Gk begitu suka anime gan,
tingkat hayalannya tinggi banget menurut saya

Keren reviewx. Bisa jd refrensi utk yg suka update anime. Nice gan.

Review anime nya bagus gan, ditunggu update info review anime yang terbaru gan..

keren reviewnya, salam no game no life.

woahh ini yang saya tunggu-tunggu thanks ya

No Game No Life (y) Kaya Ane banget (y)

minta review anime kiseiju No Kakuritsu dong min...!?

judulnya aja udah keren apalg filmnya, pasti keren banget..

Keren banget nih anime pokoknya

Keren gan anime nya, ane udah nonton :D

Ni anime udh lumayan terkenal, tp sayang ada echi2nya ._.

Hm bagus reviewnya, aku suka review juga.

wah cocok nih berarti buat ane, makasih nih reviewnya, lanjutkan !!

udah lama tau tapi belum nonton sih. 😄


EmoticonEmoticon