Review Anime : Kiseijuu: Sei no Kakuritsu


Alternative Tittles
English: Parasyte -the maxim-
Synonyms: Parasite, Parasitic Beasts, Parasyte
Japanese: 寄生獣 セイの格率

Informaton
Type: TV
Episodes: 24
Status: Finished Airing
Aired: Oct 9, 2014 to Mar 26, 2015
Studios: Madhouse
Source: Manga
Genres: Action, Sci-Fi, Horror, Psychological, Drama, Seinen
Duration: 23 min. per ep.
Rating: R - 17+ (violence profanity)
Score: 8.59

Sinopsis
Izumi Shinichi 17 tahun tinggal bersama ibunya dan ayah di lingkungan yang tenang di Tokyo. Suatu malam, alien seperti cacing disebut Parasit menyerang Bumi, mengambil alih otak host manusia dengan masuk melalui telinga atau hidung mereka. Satu Parasyte mencoba untuk merangkak ke telinga Shinichi sementara ia tidur, tapi gagal karena dia memakai headphone. Makhluk itu memasuki tubuh Shinichi dengan menggali ke dalam lengannya sebaliknya, mengambil alih tangan kanan anak itu. Ini mengadopsi nama Migi.


Kiseijuu: Sei no Kakuritsu - Hollaaaa minna-san! Setelah sebelah sebelumnya ane dah mereview sebuah anime berjudul Ben-To yang bergenre action + comedy yang notabene merupakan anime yang santai, lalu pada kesempatan kali ini ane mau mereview anime action juga namun ditambah dengan balutan genre horror jadi animenya lebih menegangkan, anime itu adalah  Kiseijuu: Sei no Kakuritsu. Anime yang sangat menegangkan rilisan 2014 akhir ini mungkin sudah banyak yang tahu tapi tidak ada salahnya  mereview anime ini karena memang sangat bagus animenya. Animenya seperti apa sih?  yuk liat ulasan tentang anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu dibawah ini.

Review Anime : Kiseijuu: Sei no Kakuritsu


Story : ( A+ )
Kiseijuu: Sei no Kakuritsu seperti dari sinopsis diatas anime ini menceritakan tentang shinichi-kun sang aktor utama yang kesucian tangannya direnggut oleh parasit bernama Migi dan mulai saat itu ia terlibat pertarungan-pertarungan antara parasit-parasit lain yang tentunya sangat seru dan menegangkan. Alur dalam anime ini pun tertata rapi membuat cerita didalamnya mudah dimengerti. Seperti yang ane katakan diatas action di anime ini sangat keren ditambah dengan genre horror yang menegangkan menambah keseruan anime ini. Belum lagi drama yang berada di beberapa scene anime ini akan membuat emosi kalian keluar. Dengan sedikit bumbu-bumbu romance sedikit antara karakter utama dan heroine yaitu shinichiXmurano, benar-benar pasangan yang cocok. Pokoknya dari segi cerita anime ini benar-benar TOP deh gak mengecewakan dan akan tetep seru walau ente tonton berkali-kali.

Grafik : ( B++ )
Kiseijuu: Sei no Kakuritsu salah satu anime garapan Madhouse ini memiliki grafik yang standar tidak seperti anime garapan Madhouse lainnya seperti No Game No Life yang grafiknya full color dengan
warna yang kontras namun tidak untuk anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ini, anime ini memiliki grafik yang standar dengan warna yang wajar dan biasa sehingga tidak akan membuat mata kalian silau. Dengan grafik yang kalem anime ini mampu membuat suasana yang pas dengan genre-genre anime ini.

Karakter : ( A )
Berikut adalah beberapa karakter di anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu:

Shinichi Izumi
Shinichi Before


Shinichi Izumi
Shinichi After
Shinichi Izumi :
di anime ini Shinichi sang tokoh utama mengalami beberapa perubahan style dapat dilihat dari gambar diatas pertama shinichi masih berkaca mata dan kelihatan culun,lugu. Namun setelah mengalami berbagai tragedi ia pun berganti style menjadi laki-laki sejati! dapat dilihat digambar Shinichi diatas setelah meerubah stylenya, dengan rambut yang berpomade :v disisir kebelakang membuatnya kelihatan lebih laki (*mungkin dikarenakan Shinichi minum extra joss nih ).


Migi
Migi
Migi :
Migi adalah nama dari parasit yang menempel ditangan Shinichi. Dapat ente lihat diatas bentuk dari Migi yang aneh mengingatkan ane ama Jubbi ( Ekor sepuluh ) di anime Naruto. Dengan mata yang kayak bekicot dan bibir kayak Anjelinna Jolli menambah keanehan mahluk satu ini.


Murano Satomi
Murano Satomi
Murano Satomi :
Murano adalah heroine utama di anime ini. Dengan wajah yang cantik, oppai yang pas-pasan dan gak over dosis dan model rambut yang diikat kebelakang menambah kekawaiian char satu ini. Pokoknya cocok banget deh kalo ama Shinichi.


Parasit
Parasit
Parasit :
Gambar diatas adalah bentuk asli parasit bila berhasil mengendalikan otak pada saat mode bertarung. Gimana kerenkan? pengambaran daging dan urat sarafnya sangat detail sehingga seperti asli.

Keseluruhan : ( A+ )
Secara keseluruhan anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ini sangatlah bagus dari segi cerita,grafik,maupun desain para karakternya jadi cocok banget buat jadi bahan tontonan ente. Apalagi opening dan endingnya yang enak didengerin, opening yang agak ngerock pas banget buat genre horrornya sedangkan endingnya yang kalem mewakili dari genre dramanya. Emmm benar-benar perpaduan yang epic.


Bagaimana? masih ragu buat nonton? coba aja nonton beberapa episode dulu niscaya ente bakal ketagihan. Yup cukup sekian review anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu ini yang dapat ane sampaikan, bila ada kesalahan dalam pereviewan ane minta maaf sebesar-besarnya. Bye-bye-bye-bye-bye-bye-bye!!!

Tags : Review Anime : Kiseijuu: Sei no Kakuritsu,review anime Parasyte Maxim,review parasit,ulasan lengkap anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu,ulasan anime parasyte maxim,sinopsis anime Kiseijuu: Sei no Kakuritsu,sinopsis anime parasyte maxim,rekomendasi anime action yang menegangkan,download Kiseijuu: Sei no Kakuritsu sub indo,apakah Kiseijuu: Sei no Kakuritsu bagus?

39 komentar

Mantep kayaknya nih belum pernah nonton apalagi sama agan dikasih review nya lengkap

Woahh keren nih gan,, reviewnyaa,,

lengkap gan reviewnya, dan baru tau nih anime

mantapp animenya cocok nih buat adek gue yang suka banget sama anime..

Enter your comment...nice vrohh !!

Ane udah nonton am yg live actionyabhehehe

kayanya keren nih, coba download ah

buat referensi kalo lagi bosen, kebetulan belum pernah nonton hehe

Wah nih halaman blog update banget untuk info review film anime..
Mantab gan..

mantab jiwa gan infonya keren (Y)

Pengen nonton.... Tapi dimana ya??? Huhu aku suka bgt nih animee..

tunggu aja kapan2 ane post dah tp agak lama

review animenya keren gan jadi pengen nonton

seru nih kyaknya kalo nonton anime ini

Kereenn... lengkap banget review animenya. Jadi kepengen ikut nonton juga...

FIlm ini keren , ane sampe nonton beberapa kali ^_^ review nya juga keren ^_^

Mantap gan review tentang animenya

Kayaknya seru ni film anime dilihat dari reviewnya

Mksh infonya gan. Jadi tertari buat nonton.

aku udh prnh nntn gan..keren alur ceritanya..

Lengkap dan jooss gan reviewnya :D

Saya suka banget dengan anime gan.

Ini nih anime favorite ane gan, sedih waktu ibu si bayi meninggal:') Jadi pengen rewatch lagi deh rasanya. Btw, nice post gan(y)

buset coba nonton ah penasaran ane..

Anime ini keren mbh. Sudah namatin karena memang sudah tamat.

keren gan reviem iyeee...kpn ni anime tayang di indonesia heee

Lebih seru anime steinsgate min, ceritanya lebih misterius gitu.. tapi kiseiju juga lumayan sih bagi ane

mantap review terus berkarya om

Belum pernah nonton ini anime gan dan baru denger juga. Kelihatannya menarik, langsung cari ini anime. Terimakasih gan

Mantap kang .mau nonton secara online dimana ya kang kek ny seru ini


EmoticonEmoticon