16 Rekomendasi Anime Action Romance Terbaik Penuh Aksi dan Romantis

YokaiNime - Yooo minna-san! 😀 *Cieee blog bututnya balik lagi, katanya dipostingan sebelumnya di Rekomendasi Anime Action Terbaik bakal update postingan blog terus kok nyatanya... :v* mungkin seperti itulah dibenak kalian but please jangan tanya kenapa :'v ane kehilangan motivasi hidup ;v Yupp back to topic kali ini, untuk mengawali postingan pertama setelah berbulan-bulan ane tenggelam dalam kenikmatan, ane bakal merekomendasikan anime dari gabungan genre yang cukup menarik nihh. Seperti yang tertera di judul diatas, rekomendasi kali ini yaitu Anime Action Romance. Apa yang kalian pikirkan setelah mendengar gabungan dua genre popular ini? So tentu saja anime yang penuh aksi pertarungan yang menakjubkan namun juga dibalut dengan indahnya cinta. Penasaran anime apa saja yang berada pada jejeran rekomendasi kali ini? Yukk langsung saja simak ulasannya berikut ini :

Sword Art Online ( 7.77 )

 Sword Art Online
Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
Sinopsis :
Pada tahun 2022, virtual reality telah berkembang dengan pesat, dan game online role-playing besar yang disebut Sword Art Online (SAO) diluncurkan. Dengan bantuan teknologi “Nerve Gear”, pemain dapat mengontrol avatar mereka dalam permainan menggunakan apa-apa selain pengalaman mereka sendiri.
Kazuto Kirigaya, dijuluki “Kirito,” adalah di antara beberapa penggemar beruntung yang mendapatkan tangan mereka pada pengiriman pertama dari permainan. Dia log in untuk menemukan dirinya, dengan sepuluh ribu orang lain, dalam dunia indah dan rumit dari Aincrad, salah satu penuh senjata abad pertengahan fantastis dan monster mengerikan. Namun, dalam gilirannya kejam peristiwa, para pemain segera menyadari mereka tidak dapat log out; pencipta permainan telah menjebak dalam dunia baru sampai mereka menyelesaikan semua seratus tingkat permainan.
Preview :

Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka [ Danmachi ] ( 7.87 )

 Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka
Genre: Action, Adventure, Comedy, Romance, Fantasy
Sinopsis :
Umumnya dikenal sebagai “Dungeon,” kota Orario memiliki labirin besar di bawah tanah. Namanya aneh menarik kegembiraan, ilusi kehormatan, dan harapan asmara dengan seorang gadis cantik. Di kota ini dari mimpi dan keinginan, petualang baru Bell Cranel memiliki pertemuan yang menentukan dengan yang kecil Dewi Hestia.

Preview :

Guilty Crown ( 7.79 )

 Guilty Crown
Genre: Action, Drama, Sci-Fi, Super Power
Sinopsis :
Jepang, 2039. Sepuluh tahun setelah pecahnya “Apocalypse Virus,” sebuah acara khidmat dianggap sebagai “Natal Hilang,” bangsa setelah bangga telah jatuh di bawah kekuasaan GHQ, kekuatan militer yang independen yang didedikasikan untuk memulihkan ketertiban. Parlor pemakaman, sebuah kelompok gerilya yang dipimpin oleh terkenal Gai Tsutsugami, bertindak sebagai pejuang kemerdekaan, menawarkan satu-satunya perlawanan terhadap despotisme kejam GHQ ini.
Inori Yuzuriha, anggota kunci dari Parlor Pemakaman, berjalan ke dalam lemah dan tdk ramah Shuu Ouma selama operasi penting, yang menghasilkan dia memperoleh “Power of Kings” kemampuan -sebuah yang memungkinkan wielder untuk menarik keluar manifestasi dari kepribadian seorang individu , atau “void.” Sekarang peserta bersedia dalam perjuangan melawan GHQ, Shuu harus belajar untuk mengontrol kekuatan barunya itu jika ia adalah untuk membantu mengambil kembali Jepang sekali dan untuk semua.
Guilty Crown mengikuti kisah penuh aksi dari seorang siswa SMA muda yang terseret ke perang, memiliki kemampuan yang akan membantu dia mengungkap rahasia dari GHQ, Parlor Pemakaman, dan Lost Natal. Namun, ia akan segera belajar bahwa kebenaran datang pada harga yang jauh lebih besar daripada yang pernah bisa bayangkan.
Preview :


Kyoukai no Kanata ( 7.88 )

 Kyoukai no Kanata
Genre: Slice of Life, Supernatural, Fantasy
Sinopsis :
Fantasi gelap mengikuti sophomore SMA bernama Akihito Kanbara. Meskipun anak itu muncul manusia, ia adalah setengah Siluman dan kebal terhadap luka karena dia bisa cepat sembuh. Suatu hari, Akihito Menemui Mirai Kuriyama ketika tampaknya dia akan melompat dari atap sekolah. Mirai terisolasi karena kemampuannya untuk memanipulasi darah, yang unik bahkan di antara anggota dunia roh. Peristiwa mengganggu mulai terungkap setelah Akihito Menyelamatkan Mirai
Preview :


Machine-Doll wa Kizutsukanai ( 7.37 )

 Machine-Doll wa Kizutsukanai
Genre: Action, Ecchi, Fantasy, School, Seinen
Sinopsis :
Selama awal abad 20, bersama dengan kemajuan teknologi, para ilmuwan mampu mengembangkan magic canggih. Kombinasi ilmu pengetahuan dan ilmu sihir adalah Makinot, sirkuit yang terbuat dari mantra yang dimasukkan ke dalam objek untuk membawa mereka ke kehidupan dan bahkan mendapatkan kepribadian. Ini dikembangkan sebagai senjata militer dan sekarang telah menyebar ke seluruh dunia.
Akabane Raishin sekarang menghadiri Royal Academy untuk menjadi yang terbaik di dunia. Didampingi oleh gadis remaja yang indah Yaya, yang sebenarnya senjata boneka Raishin, ia berencana meroket ke puncak kelas. Namun, skor tes nya datang terakhir hampir Gagal meskipun kemampuan tempur dan tekad untuk kedua Bagus. Raishin harus bersaing dengan mematikan sekelas jika dia ingin sebagai raja.
Preview :


Gakusen Toshi Asterisk ( 7.14 )

 Gakusen Toshi Asterisk
Genre: Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-Fi, Supernatural
Sinopsis :
Kota Akademi di atas air, Rikka (atau dikenal sebagai Asterisk) merupakan tahap terbesar di dunia untuk hiburan pertempuran yang terintegrasi, “Star Wars Festival.” Anak-anak muda dan perempuan dari “Starpulse Generation” milik enam akademi membuat keinginan mereka dengan Shining Armaments di tangan mereka, berlomba-lomba untuk supremasi. Amagiri Ayatoadalah salah satunya. Ayato tiba di Rikka atas undangan Presiden Dewan Mahasiswa Seidoukan Academy, Claudia, dan tepat setelah itu ia mendatangkan murka dari “Petalblaze Witch” Julis, dan akhirnya harus berduel dengannya.
Preview :


Rakudai Kishi no Cavalry ( 7.77 )

 Rakudai Kishi no Cavalry
Genre: Action, Ecchi, Fantasy, Romance, School
Sinopsis :
Cerita akan berpusat pada Ksatria Sihir, penguna sihir modernyang bertarung dengan senjata yang merupakan perwujudan jiwa mereka. Ikki Kurogane belajar di sekolah khusus untukKsatria Sihir, tetapi dia adalah “Failed Knight” atau “WorstOne” karena dia murid paling lemah di akademi. Namun, suatu hari, Ikki ditantang berduel oleh Stella, seorang putri dari negeri seberang dan merupakan murid nomor satu “Number One”. Dalam duel ini, siapa yang kalah harus patuh pada yang menang seumur hidupnya!
Preview :


BTOOOM! ( 7.65 )

 BTOOOM!
Genre: Action, Sci-Fi, Psychological, Seinen
Sinopsis :
Dalam sekejap mata, Ryouta Sakamoto tiba-tiba menemukan dirinya diangkut setelah bermain game BTOOOM! dan terdampar di sebuah pulau misterius, dilengkapi dengan makanan, tas bom, kristal aneh tertanam di tangan kirinya dan lubang menganga besar dalam ingatannya. Tapi itu tidak butuh waktu lama untuk mencari tahu apa yang terjadi, terutama setelah orang pertama yang ditemui Ryouta mencoba untuk membunuhnya. Seseorang mencoba untuk menciptakan survival game BTOOOM! permainan dalam kehidupan nyata, dan pulau telah diisi dengan pemain lainnya, masing-masing dipersenjatai dengan salah satu dari beberapa varian dari senjata peledak yang disebut BIM. Untungnya, Ryouta merupakan pemain ace BTOOOM!,namun hanya ada satu cara dari pulau itu yaitu membunuh tujuh orang lain sebelum mereka dapat membunuh dia! Dapatkah Ryouta menang berdasarkan keterampilan permainannya untuk bertahan hidup?
Preview :


Tokyo Ravens ( 7.78 )

 Tokyo Ravens
Genre: Comedy, Super Power, Supernatural, School, Shounen
Sinopsis :
Selama Perang Dunia II, Jepang berusaha untuk mengubah gelombang perang melalui penggunaan sihir dan meminta bantuan dari Yakou Tsuchimikado, penggunaan jenius sihir Onmyodo. Namun, ada sesuatu yang tidak beres di dekat akhir perang. Sebuah ritual yang salah disebabkan apa yang akan dikenal sebagai “Great Bencana” dan meninggalkan Tokyo sebagai sarang aktivitas spiritual dari saat itu.
Lebih dari lima puluh tahun kemudian, Tokyo Ravens dimulai ketika Harutora Tsuchimikado, anggota keluarga Tsuchimikado bergengsi lahir tanpa kemampuan untuk merasakan kekuatan spiritual, diserang oleh Suzuka, sebuah Onmyodo-pengguna yang kuat. Dia keliru percaya dia menjadi pewaris dari keluarga Tsuchimikado dan bermaksud untuk memberlakukan ritual yang sama yang menyebabkan “Great Bencana” di masa lalu. Dalam rangka untuk mengalahkan dia, Harutora memenuhi janji kecil ia dibuat untuk Natsume, pewaris sejati dari keluarga mereka, dan ia menjadi familiarnya untuk membantu dia dalam pertempuran antara onmyouji.
Preview :


Shakugan no Shana ( 7.69 )

 Shakugan no Shana
Genre: Action, Drama, Fantasy, Romance, School, Supernatural
Sinopsis :
Preview :
Dahulu kala, seorang penyair menemukan bahwa ada makhluk-makhluk yang bukan penghuni dunia ini membaur di tengah-tengah manusia. Mereka berasal dari dunia lain yang kemudian disebut sebagai Guze [arti harafiahnya: ‘Dunia Merah’] oleh sang penyair. Para penghuni Guze yang menyeberang ke dunia manusia disebut Guze no Tomogara. Untuk dapat bertahan dan melakukan berbagai hal di dunia manusia, para Tomogara membutuhkan kekuatan yang disebut Sonzai no Chikara atau kekuatan eksistensi manusia.
Beberapa tahun berlalu, suatu hari, gadis Flame Haze tak bernama ini menemukan seorang Tomogara yang memangsa banyak sekali manusia di sebuah kota di Jepang. Salah satu korbannya adalah Sakai Yuji, seorang siswa SMA biasa.
Saat dia menyaksikan rinne memakani sonzai no chikara dari orang-orang itu, Yuuji dengan kebingungan berteriak untuk menghentikannya dan menarik perhatian rinne tersebut yang segera menyadari bahwa Yuuji adalah seorang mistess dengan hougu dalam tubuhnya yang membuat dia bisa bergerak dalam fuzetsu.


Accel World ( 7.57 )

 Accel World
Genre: Action, Game, Sci-Fi, Romance, School
Sinopsis :
Haruyuki Arita adalah seorang siswa yang gendut dan sering dibully oleh teman disekolahnya, satu-satunya cara untuk menghibur dirinya adalah dengan bermain game online dan mendapatkan highscore dari game tersebut. Namun suatu hari highscorenya dipecahkan oleh seorang dengan nama Kuroyukihime, dan orang tersebut adalah siswi yang cantik dan populer disekolahnya.

Suatu saat Kuroyukihime memanggil Haruyuki untuk menemuinya saat istirahat sekolah. Ternyata Kuroyukihime memperkenalkan sebuah program rahasia kepada Haruyuki dengan nama "Brain Burst", sebuah program yang memungkinkan penggunanya mempercepat kerja otak mereka sehingga terlihat seperti waktu yang berhenti. Namun untuk menggunakan program itu membutuhkan poin dan untuk mendapatkan poin, mereka harus bermain game dan mengalahkan musuh. Jika poin yang dimiliki 0 maka ingatan mereka tentang "Brain Burst" akan dihapus.

Alasan Kuroyukihime mengajak Haruyuki karena dirinya ingin meminta bantuan kepada Haruyuki untuk mencapai Lvl 10 dalam game tersebut dengan mengalahkan "Six Kings of Pure Colour" atau Raja 6 Warna agar dapat bertemu dengan pencipta dari game itu.
Preview :


Trinity Seven ( 7.43 )

 Trinity Seven
Genre: Action, Harem, Comedy, Supranatural, Magic, Romance, Ecchi, Fantasy, School, Shounen
Sinopsis :
Trinity Seven bercerita tentang Kasuga Arata, kehidupan yang damai bersama sepupunya harus kandas karena fenomena aneh yang dia sadari. Matahari berwarna Hitam yang dia lihat menyadarkan Arata bahwa dia tidak berada didunia yang sebenarnya. Dunia itu ternyata adalah ilusi dari sebuah Grimorie peninggalan sepupunya tersebut.

Lalu kedatangan seorang penyihir bernama Lilith Asami yang berasal dari Akademi Penyihir ternama dan menyadarkan Kasuga Arata bahwa sebenarnya Arata adalah seorang yang dinobatkan untuk menjadi Raja Penyihir Kegelapan. Lilith Asami memberikan 2 pilihan kepada Arata, yaitu menyerahkan Grimorie tadi atau Mati. Namun Arata membuat pilihan ke 3, yaitu ikut bersama Lilith kedalam Akademi penyihir dan belajar sihir disana.

Akhirnya Lilith Asami menyetujui pilihan itu. Kasuga Arata pun memulai kehidupan barunya didalam sebuah Akademi penyihir. Didalam akademi itu terdapat 7 penyihir kuat dengan julukan "Trinity Seven". Kasuga Arata dituntut untuk menemui ke 7 penyihir itu untuk dapat belajar sihir dari masing-masig penyihir "Trinity Seven".
Preview :


Mirai Nikki ( 7.98 )

 Mirai Nikki
Genre: Action, Psychological, Supernatural, Thriller, Mystery, Shounen
Sinopsis :
Menceritakan tentang seorang siswa SMA yang bernama Yukiteru Amano, dirinya hanya menghabiskan hari-harinya dengan menulis diary pada ponselnya.

Suatu hari Yukiteru diberikan sebuah "Random Diary", sebuah diary yang dapat meramalkan masa depan, tepatnya 90 hari kedepan. Hal itu membuat kehidupannya berubah total. Namun hal tersebut bukanlah sebuah karunia baginya, karena dengan diberikannya diary tersebut maka Yukiteru telah berpartisipasi dalam sebuah "Death Game" atau permainan saling bunuh dengan 11 pemain lainnya.

Permainan itu mengharuskan pesertanya untuk saling membunuh dengan senjatanya masing-masing. Dan pemenang dari game tersebut
Preview :


Hataraku Maou-sama ( 8.01 )

 Hataraku Maou-sama
Genre: Comedy. Demon. Romance. Fantasy. Shounen
Sinopsis :
: Cerita Hataraku Maou-sama! bermula saat Demon Lord Satan bernama Maou Sadaou mulai menaklukan wilayah Ente Isla dengan tentara setannya. Namun usaha Maou-san untuk menaklukan seluruh benua berhasil digagalkan oleh pahlawan Emilia. Karena terdesak akhirnya Maou-san membuat portal untuk kabur dari dunia itu.
Terdampar disebuah planet yang tak ia kenali, planet dengan teknologi-teknologi maju yang didalamnya sangat minim kekuatan Sihir sehingga ia tak dapat menggunakan kekuatan sihir dengan leluasa. Planet itu adalah Bumi. Bersama dengan jendral setianya Ashiya Shirou, mereka mulai mengidentifikasi planet bumi itu.
Karena tidak memiliki apa-apa, Maou-sadaou memutuskan untuk bekerja mencari uang dengan menjadi pekerja paruh-waktu disebuah restoran cepat saji. Sedangkan Ashiya ditugaskan untuk belajar mengenai bumi. Mereka tinggal di kos-kosan yang sangat lusuh, bahkan hidup mereka sangat sudah dibumi itu. Dari Raja Iblis menjadi Pekerja Paruh Waktu, konsep yang cukup menarik dari anime Hataraku Maou-sama!
Preview :


Angel Beats! ( 8.35 )

 Angel Beats!
Genre: Action, Comedy. Drama, School, Supernatural
Sinopsis :
Angel Beats menceritakan dunia baru setelah kematian. Dimana jika seseorang mati tapi masih ada hal yang yang diinginnya yang tidak dapat dilakukan semasa hidupnya / penyesalan, maka dia akan dikirim ke dunia ini.

Otonashi seorang pria yang tiba-tiba terbangun didunia ini. Dia tidak tau dimana dia berada dan mengapa dia berada disini, hal yang ia ingat pun hanyalah namanya. Tiba-tiba ia bertemu dengan seorang wanita bernama Yuri dan menjelaskan bahwa sekarang mereka berada di Akhirat. Yuri juga mengajak Otonashi untuk bergabung ke Shinda Sekai Sensen (SSS) untuk melawan Tenshi yang mereka anggap jahat.
Preview :


Strike The Blood ( 7.38 )

 Strike The Blood
Genre: Action, Supernatural, Fantasy. Shounen
Sinopsis :
hari Kojou Akatsuki sebagai siswa SMA biasa di Kabupaten Siluman Itogami Pulau berakhir tiba- tiba setelah pertemuan yang menentukan meninggalkan dia dengan kemampuan yang luar biasa dari vampir.

Hal ini tidak lama sebelum dia dorong ke pusat perhatian ketika ditemukan bahwa ia adalah primogenitor keempat, vampir sangat kuat yang paling anggap hanya legenda. Khawatir potensi destruktif Kojou ini, Raja Organisasi Singa mengirim di magang pedang-dukun, Yukina Himeragi, untuk memantau, dan harus ia menjadi ancaman, membunuh anak itu dianggap vampir yang paling kuat di dunia. Dipaksa bersama oleh keadaan, dua membentuk aliansi tidak mungkin sebagai Kojou datang untuk berdamai dengan kemampuannya dan mereka berdua berjuang untuk melindungi kota dari berbagai kekuatan kacau muncul.
Preview :


Sousei no Onmyoji ( 7.38 )

 Sousei no Onmyoji
Genre: Action, Supernatural, Fantasy. Shounen
Sinopsis :
Rokuro adalah anak dari keluarga exorcist, tapi ia lebih suka menjadi seorang penyanyi, pemain sepak bola atau apapun itu selain menjadi seorang exorcist. Kedatangan Benio membuat Rokuro dipaksa untuk meningkatkan potensi kemampuan spirit-nya. Karena persaingan mereka, keduanya malah mendapat gelar “Twin Star Exorcists“, dua pejuang tertinggi yang ditakdirkan untuk menikah dan melahirkan prajurit spiritual tertinggi.
Preview :


Kurang? Buka Anime Action Terbaik

Yossh itulah sedikit rekomendasi anime action romance terbaik dan terpopuler dari ane yang tentunya penuh aksi laga yang menakjubkan dan pastinya dengan romance yang bikin baper :v Anime action romance favoritmu belum ada di list? yukk komen biar ane tambahin ke list. Yah sekian poistingan rekomendasi dari ane semoga bisa menjadi bahan tontonan bagi kalian wahai kaum otaku. Kurang lebihnya ane minta maaf sebesar-besarnya, Mata neee....
Latest

2 komentar

Thanks gan rekomendasi yang bagus tapi ada nggak yang lain soalnya sudah saya tonton semua


EmoticonEmoticon